Review Spesifikasi Harga Smartphone Iphone X

Namun tambahan stabilisasi optikal atau OIS yang terpasang di dua modul kamera iPhone X bisa menolong untuk berfoto di kondisi kurang cahaya. Di iPhone X, terdapat dual kamera bersama dengan konfigurasi vertikal tiap-tiap mengusung sensor 12MP bersama dengan bukaan f/1.8, serta lensa telephoto bersama sensor 12MP dan bukaan f/2.4 dengan kemampuan 2X zoom. Pasalnya, lompatan kualitas kamera terjadi dari generasi iPhone 7, ke iPhone 8 dan iPhone X.
iphone x plus review
(Apple.com)Terakhir, iPhone 8 Plus dan iPhone X mempunyai varian warna yang berbeda. Jika IPhone 8 Plus miliki tiga varian warna yakni emas, perak, dan abu-abu, sementara iPhone X cuma miliki dua varian warna yaitu abu-abu dan perak. Terdapat juga fitur menarik layaknya video 4K bersama frame rate 60 fps, dan juga kapabilitas mengambil video full HD bersama dengan frame rate 240 fps yang dapat berikan hasil slow motion yang amat lembut. Selain layar lebih besar, IPhone X Plus juga dikabarkan hadir bersama performa lebih baik.

Roland Lim, Direktur Sales Sennheiser, Senantiasa Ingin Tahu Konsumen Indonesia

Selain hardware yang memiliki kualitas, body iPhone 6 telah teruji mampu bertahan di dalam bermacam masalah. Selain itu, ada juga asisten pencarian lewat suara bernama Siri. Dengan begitu, Anda bisa melacak apapun yang ada di perangkat iPhone 6, baik aplikasi, nama di kontak, SMS, e mail, hingga lagu spesifik.
Saya sudah coba iPhone X selama sepekan dan menjadikannya ponsel utama. Face ID dan beragam gesture baru adalah perihal paling berkesan yang ada di iPhone X. Saya tidak jadi kerepotan untuk menggunakan Face ID didalam beragam kesibukan.

Apple Mac Pro Bakal Punya Spesifikasi Dewa

Menariknya, tampaknya yang harus “studi” menggunakan iOS pada iPhone X bukan cuma pengguna Android seperti saya, tetapi juga pengguna iPhone generasi di awalnya, seperti seorang wartawan CNET. Sama layaknya iPhone 7, iPhone X juga tidak disempurnakan bersama port audio. Untuk orang yang tetap kerap menggunakan jack audio, ketiadaan port itu adalah kekurangan berasal dari iPhone X, terlebih karena menghilangkan port audio tidak bikin ponsel menjadi lebih tipis secara signifikan.

Ada lebih dari satu variasi penyimpanan yang bisa Anda pilih pada product ini, walaupun RAM yang diberikan cuma kurang lebih 3GB saja namun cukup untuk penggunaan berat. Apple juga melengkapi product yang satu ini bersama dengan kartu grafis paling baru dan perubahan yang signifikan. Penggunaan Apple GPU three core graphic bakal buat penggunanya semakin senang.
Kecanggihan teknologi yang selalu ditawarkan berasal dari setiap produk terbarunya membuat HP type ini laris di pasaran. Bagi yang hobi banget bersama ngegames, video konten, atau fotografer, pas banget bila mempunyai tipe HP satu ini. Disematkannya iOS 8 pada smartphone ini jadi nilai tambah dan daya tarik tersendiri.
Bahkan bila dibandingkan dengan iPhone 8 Plus, harganya terpaut lumayan jauh. Nilai hasil review dari tim cariharga.co.id bukanlah nilai mutlak. Sahabat cariharga.co.id bisa juga berikan review kalian dibawah ini. Prediksi mengenai iPhone X Plus, alias iPhone terbaru bersama dengan desain iPhone X dan ukuran yang lebih besar memang telah menyeruak ke berbagai media online. Saking maraknya isu tersebut, buat iPhone X Plus jadi terlalu populer dan amat dinantikan oleh banyak orang. Mizrachi juga membandingkan fisik ke dua model bersama dengan iPhone 7 Plus.